ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com –  Sebanyak 125 nelayan dari 5 kecamatan mengikuti pelatihan cara pengelolaan ikan air tawar yang digelar di kecamatan Air Joman, Rabu (11/10/2017).

Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Perikanan Asahan, Oktoni Eryanto. Ia mengatakan tujuan pelatihan ini untuk memamfaatkan dan menggelola ikan air tawar agar dapat dikelola dengan maksimal sehingga dapat menigkatkan perekonomian masyarakat nelayan.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini, Katanya,  adalah lima kecamatan yakni Kecamatan Tanjung Balai, Setia Janji, Simpang Empat, Air Joman dan Kecamatan Sei Dadap.

“Setiap kecamatan mengirim warganya 25 orang,” katanya.

Dengan adanya pelatihan ini, katanya, semoga ke lima kecamatan ini sebagai daerah yang sukses memperoduksi ikan air tawar 

Hal senada dikatakan Sekretaris Camat Air Joman, Masli Nainggolan berharap agar kecamatan Air Joman dapat menjadi daerah penghasil ikan air tawar di Asahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perikanan karena telah bersedia menggelar pelatihan ini semoga wawasan dan keterampilan warga Air Joman dapat berkembang dapat sukses membudidayakan ikan air tawar,” katanya.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top