ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bunda PAUD Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Alias Wello (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com  - Puluhan masyarakat desa Penuba, kecamatan Selayar, Lingga  menghadiri peresmian gedung baru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Kasih Sayang. Gedung PAUD tersebut diresmikan oleh Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lingga, Hj Heryulita Alias Wello ditandai dengan memotong tali pita, Rabu ( 25/10/2017).
 
Tampak hadir dalam peresmian Bunda PAUD tersebut anggota DPRD Lingga, Abdul Gani Atan Leman,  Kepala DPMDes Lingga,  Muhammad Al Imran, Camat Selayar dan serta para undangan yang hadir.
Hj Heryulita yang juga merupakan ketua Tim PKK Kabupaten Lingga dalam sambutannya mengatakan gedung PAUD ini merupakan gedung untuk pembinaan generasi baru.
 

Untuk itu dia berharap setelah persmian, para orang tua yang berada di Desa Penuba dapat memasukkan anak-anaknya ke Sekolah PAUD tersebut.
 
"Gedung yang telah didirikan ini tidak ada artinya jika tidak di masukkan dengan anak bapak ibu untuk di didik dan dibina. Jadi saya harapkan manfaatkan lah kesempatan ini, Terutama anak yang berumur 2 sampai 4 tahun,"imbuhnya.
 
PAUD ini merupakan dasar awal untuk mendidik anak masuk ke sekolah Dasar (SD) supaya mereka tidak merasa canggung dan takut, di samping itu saya selaku Bunda PAUD  Lingga,mengajak kepada seluruh para orang tua, baik yang berada di Desa Penuba khususnya agar dapat menyekolahkan anak, tidak menunggu ke jenjang yang lebih tinggi yakni Sekolah Dasar (SD). Namun harus terlebih dahulu di TK ataupun PAUD.
 
"Saya ajak para orang tua, jangan menunggu umur anak 6 tahun baru disekolah kan. Masukkan dulu ke PAUD atau TK. Biar di didik dan di bina dari kecil," ujarnya sambil mengakhiri sambutan.
 
(IL/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top