ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Fhoto : Ilustrasi
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Sebanyak 18 calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kepulauan Riau akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper t‎est) di Komisi III DPRD.  Nantinya, komisi III akan mengambil tujuh nama dari 18 nama yang lolos saat ini untuk dilantik menjadi anggota KPID Kepri periode 2017-2020.

Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugraha mengatakan pihaknya akan segera menggelar rapat internal untuk membahas tahapan uji kepatutan dan kelayakan. “Senin kita akan rapat internal di komisi III untuk membahas jadwalnya,” kata pria yang akrab disapa Iik ini usai bertemu Komisi Penyiaran Indonesia, di Jakarta, Jumat (13/10/2017).
 
Untuk proses seleksinya nanti, Iik memastikan pihaknya akan bekerja secara profesional. “Saya sendiri berharap nantinya komisioner yang dihasilkan terbaik. Maka itu, kami memastikan prosesnya secara objektif dan profesional,” tegas politisi PDIP ini.
 
Senada dengan itu, Ketua KPI Yuliandre Darwis percaya DPRD akan bekerja secara profesional. Sebab, nantinya ia berharap komisioner KPID Kepri dapat bekerja optimal mengawasi penyiaran di Provinsi Kepri yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.

“Maka dari itu, dituntut komisioner yang paham akan penyiaran dan mampu menjadi pengawas yang baik,” kata Yuliandre.
 
Fit and proper test merupakan rangkaian terakhir seleksi komisioner KPID Kepri. Adapun 18 peserta yang lolos ke tahap berikutnya,  antara lain, Mawardi, SE, Achmad Masruch N, S.HI, S.IP, Ahmad Suhartoni Damanik, S.I.Kom, Ahmadi, S.Pd.I, M.Pd (Petahana), Abdul Jalal, SE, M.Si, Henky Mohari, S. Pt, James F Papilaya, SH, MA, MH (Petahana), Mahayuddin, S. Pd, Muhith, S. Ag, M. Ag (Petahana), Muhammad Rofik, S.I.Kom, Mukhtar, SH, Sahat Saragi, Ir, MM (Petahana), Sonya Ardani, SE, M. Si, Suhermita S. Sos, Tito Suwarno, ST, Wan Firman, SE, Yogi Satria Sosiawan, SE dan Siti Rimbun Desriyana, S. AP.
 
(hms)


About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top