ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com  – Lurah Raya,Munzilin bersama stafnya Wirda mendampingi pegawai pemprov Kepri bagian Pengairan air bersih (PAM) untuk melihat titik titik lokasi aliran air dan Bak yang ada di dua titik yakni di Raya dan Betong Kotak.

Lurah Raya , Munzilin saat ditemui kepada sejumlah awak media mengatakan setelah tim Bagian PAM pemprov Kepri mensurveynya ia berharap agar Pemerintah Pusat dapat merealisasikannya  dengan cepat, sehingga warga dapat menikmati secara leluasa apabila telah merehab aliran air dan bak air tersebut agar dapat mengalir dengan lancar ke rumah warga.

Ia menyebutkan selaku Lurah, harus pandai melakukan pendekatan dengan orang yang berkompeten sehingga mudah mencari informasi tentang pos bantuan yang ada, baik di Pusat hingga ke daerah.

“Karena kelurahan sangat minim dananya, tak seperti di desa-desa jadi harus pandai mendekatkan diri, dan melakukan koordinasi,” jelasnya.

Lurah yang di dampingi pegawai kelurahan Raya, Wirda beserta rombongan Tim Bagian PAM provinsi Kepri berada di lokasi tersebut selama kurang lebih dua jam,untuk melihat situasi serta kondisi keadaan tempat air Pam tersebut.

(IL/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top