ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Karimun, Aunur Rafiq Pimpin Upacara HUT  Kabupaten Karimun Ke 18 (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Meskipun sempat tertunda beberapa hari dikarenakan cuaca kurang mendukung, upacara HUT Kabupaten Karimun Ke-18 akhirnya digelar pada Senin pagi (16/7/2017) di panggung Putri Coastal Area, Karimun dan bejalan dengan baik dan tertib.

Upacara HUT Kabupaten Karimun ke-18 ini dipimpin  langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan dihadiri seluruh OPD pemkab Karimun dan tokoh dan ormas yang ada di Karimun.
 
Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan di usianya yang ke 18 kabupaten Karimun telah banyak mengukir prestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional, adapun prestas-prestasi yang diraih diantaranya di bidang, keagamaan, pendidikan, ekonomi dan kesehatan.
 

“Prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten Karimun adalah tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat yang mendukung pemerintah, baik dibidang ekonomi maupun di bidang keagamaan serta pendidikan,” katanya.
 
Oleh sebab itu, katanya, saran dan kritik dari masyarakat harus diterima sebagai bahan evaluasi dan koreksi diri untuk membangun Kabupaten Karimun kedepannya agar lebih baik.
 
Untuk itu, lanjut Bupati Karimun, di hari jadi tahun ini dapat dijadikan manfaat perenungan dan menyentuh apa yang telah dilaksanakan, sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk melihat kedepan tantangan apa yang harus dilakukan, untuk mewujudkan pembangunan yang di cita-citakan.
 
"Bisa dikatakan, capaian pembangunan sudah ke arah yang benar. Visi dan misi telah membawa kemajuan Kabupaten Karimun serta cukup berarti, walaupun masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi," ungkapnya.
 
Selain fokus pada kemajuan masyarakat,katanya, juga harus berkomitmen untuk meningkatkan kwalitas aparatur pemerintahan di lingkungan Pemkab Karimun secara profesional dan berkeadilan.
 
(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top