ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Karimun, Aunur Rafiq Memberikan Hadiah Kepada Juara I Open Turnamen Domino Ocean Corner (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun,Aunur Rafiq menutup secara resmi ajang open Turnamen Domino Ocean Corner yang diselenggarakan di HaLL A Panggung Rakyat putri Kemuning Coastal Area, Senin malam (16/10/2017)
Open turnamen Ocean Corner merupakan ajang Domino yang cukup bergengsi dikabupaten Karimun. Open Turnamen Domino ini diselenggarakan sejak tanggal 7 Oktober hingga 16 Oktober tahun 2017 yang diikuti oleh 8 pool dan setiap pool di ikuti oleh 64 tim  dan ditambah dengan pool extra.
Adapun juara I pada open turnamen domini Ocean Corner diraih oleh Tim Binter, juara II Tim Lintas Timur, juara III Tim Petir dan Juara ke IV diraih oleh tim anak rantau.
Untuk juara I meraih dua unit sepeda motor, juara II meraih 2 unit TV LED,  juara III meraih tiga unit kulkas sedang juara IV meraih 2 unit mesin cuci sedangkan juara POOL membawa pulang uang senilai Rp 1 juta,- sedangkan juara POOL exstra meraih uang tunai sebesar Rp 200 ribu,-.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutanya mengatakan ajang open turnamen ini merupakan ajang silaturrahim antara kita semua untuk kedepannya  pertandingan Domino ini bisa terus diadakan sehingga  tali silaturrahim tetap terjaga, apalagi peminat Domino ini cukup banyak dikabupaten Karimun.
Sementara itu ketua Panitai Pelaksana Devana Syam mengatakan untuk peminat Domino yang kita laksanakan selama sepuluh hari cukup menarik perhatian bagi para penggila domino, terbukti selama kita adakan sejak tangal 7 kemarin untuk 8 pool terisi semua termasuk pool extra.
“Selain hadiah yang cukup besar suksesnya acara kita berkat kerjasama semua pihak seperti : pemkab Karimun, Perusda Karimun, PT Timah (Persero) Apindo, PT Mandailing Tanjung Perkasa,ODS Kids Collection,Samsi Group,PT OLOGY serta Abdul Manaf (SKB) dan dukungan masyarakat Karimun,” kata Devana.
(Jup)




About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top