ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com - Dinas Peternakan dan Kesehatan hewan Kabupaten Asahan menggelar pembinaan terhadap kelompok peternak yang digelar di ruang Aula hotel Sabty Garden di jalan Diponegoro, Rabu (18/10/2017)

Acara tersebut di buka Kadis Peternakan dan Kesehatan kabupaten Asahan, M.Syarif dihadiri seluruh Camat dan lurah dari 13 kecamatan Kabupaten Asahan. Kabid Peternakan, PPTK Peternakan, ketua kelompok peternak dan anggota.

Dalam kegiatan pembinaan kelompok peternak ini Dinas Peternakan dan Kesehatan kabupaten Asahan menghadir nara sumber yakni : Kanit Tipikor Polres Asahan, Iptu Rianto SH, Inspektorat Pemkab Asahan, Zulkarnain SH dan dari Kejari Asahan diwakili oleh Safri Fitriansyah dan Ramadhan.

Kanit Tipikor, Polres Asahan, Iptu Rianto SH dalam pemaparannya mengatakan tujuan sosialisasi pembinaan ini digelar agar semua kelompok ternak  mengerti aturan dan peraturan bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Jangan ada tindakan penyelewengan, baik dari mitra proyek pengadaan dan penerima sumbangan hal ini jika dilakukan dapat diproses secara hukum,” katanya.

Hal senada dikatakan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, M Syarif melalui Kabid Peternakan, Drs Khaidir mengatakan pembinaan ini dilaksanakan untuk membina para kelompok ternak. Membuat kandang sesuai aturan, dapat mengetahui ciri ciri kelayakan ternak yang dapat  diterima dan serta sumbangan bantuan yang berasal dari APBD Asahan.

Kegiatan ini , dikatakannya, salah satu program Pmekba Asahan mensejahterakan rakyat kabupaten Asahan dengan membuat kabupaten Asahan agar menjadi sumber daging. Sehingga visi Pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat,  Cerdas dan Mandiri dapat terwujud.

(NES)



About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top