ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com
– Komunitas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Asahan  gelar lomba membaca Pancasila dan UUD 1945 untuk tingkat pelajar SD dan SMP yang digelar di Gedung Juang 45 jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran. Rabu (25/10/2017).

Kegiatan lomba ini digelar selama empat hari dari tanggal 25 Oktober hingga 28 Oktober 2017 dan dibuka oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Plt Kepala DPPKBPP Dan PA kabupaten Asahan, Drs H Muhilli Lubis.

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Plt Kepala DPPKBPP Dan PA kabupaten Asahan, Drs H Muhili Lubis mengatakan sangat berterima kasih kepada KPAI kabupaten Asahan yang sudah menggelar  perlombaan ini mengingat pada saat ini anak anak bangsa Indonesia kurang memahami makna dari Pancasila dan UUD 45.

“Perlombaan ini diharapkan agar anak – anak SD dan SMP dapat membaca Pancasila dan UUD 45 dengan baik dan benar. Perlombaan ini dapat mewujudkan Visi dan Misi Bupati Asahan menjadikan anak-anak yang Religius Sehat Cerdas dan Mandiri,” katanya.

Ketua KPAI kabupaten Asahan, Alex Margolang  mengatakan perlombaan ini merupakan salah satu agenda rutin dari KPAI kabupaten Asahan .

Ia mengatakan tujuan perlombaan ini digelar di gedung juang 45 agar seluruh anak-anak sekabupaten dapat melihat secara langsung apa dan dimana gedung Juang 45 Asahan tersebut  selain itu dapat membaca Pancasila dan UUD 45 dengan baik.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak Kodim 0208, pihak Polres Asahan, Kepala Sekolah SD dan SMP serta ratusan murid SD dan SMP.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top