ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Sebanyak 61 orang tua Lanjut Usia (Lansia) dari delapan desa kecamatan Aek Songsongan, Asahan mendapat bantuan kacamata gratis yang diberikan langsung oleh Camat Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Khaharuddin Parapat  di Aula Kantor Camat Aek Songsongan, Selasa (17/10/2017).

Camat Aek Songsongan, Khaharuddin Parapat mengatakan ke 61 lansia tersebut yang mendapat bantuan kacamata secara gratis terdiri dari 17 orang lansia laki laki dan 44 orang lansia wanita.

“Kami berharap pemberian kacamata itu dapat membantu para lansia untuk membantu penglihatan mereka untuk membaca dan membaca Al quran untuk mengaji,” kata Khaharuddin Parapat.

Ke 61 lansia itu, katanya, bisa mendapat bantuan Kacamata baca secara gratis sesuai hasil pendataan dari Tim Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Para lansia itu, lanjutnya, berasal dari  delapan desa yakni warga Desa Situnjak, Desa Mekar Marjanji dan Desa Lobu Rappa, Desa Perkebunan  Bandar Pulau, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Desa Aek Songsongan, Desa Aek Bamban dan Desa Marjanji Aceh. 

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top