ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BATAM, Realitasnews.com   Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro bersama Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan CEO PT Esun International Utama Doni Permana melepas ekspor perdana produk PT Esun Internasional Utama ke Singapura yang dilaksanakan di Kawasan Industri Sungai Harapan, Sekupang,Batam, Sabtu (7/10/2017).

PT Esun Internasional Utama ini memproduk recyling manufacturing dari barang barang daur ulang peralatan elektronik.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro mengaku salut kepada perusahan PT Esun Internasional Utama ini pasalnya perusahaan ini baru mendapat ijin investasi bulan Januari 2017 lalu namun kini telah mengekspor produknya ke Singapura.

Ia mengatakan bahwa BP Batam bertugas untuk mendatangkan investor ke Batam untuk mengembangkan dunia investasi di Batam untuk itu BP Batam selalu memberikan kemudahan bagi para investor dengan membuat program izin investasi 3 jam (i23J) BP Batam.

“Dalam 9 bulan pertama di tahun 2017 ini nilai investasi di Batam telah mencapai USD 765.7 juta mudah mudahan dengan program izin investasi 3 jam (i23J) BP Batam kedepan investor berlomba lomba berinvestasi ke Batam sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam,” katanya.

Ia juga berharap agar PT Esun International Utama dapat meningkat ekspornya baik ke Singapura maupun ke Negara lainnya.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun juga memberikan apresiasi dan bangga kepada perusahaan PT Esun International Utama lantaran walau kondisi ekonomi Batam dan dunia saat ini lagi lesuh namun perusahaan ini masih dapat berinovasi dan mampu menjalankan produksinya,

Sementara CEO PT Esun International Utama, Doni Permana mengatakan sangat menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah khususnya BP Batam kepada perusahaan mereka sehingga dapat mewujudkan ekspor 100 % pada ekspor perdana ini.

“Perusahaan kami mulai melakukan produk olahan barang elektronik pada tanggal 8 Juli 2017 lalu dengan memperkerjakan 150 orang dan kedepan direncanakan akan memperkerjakan hingga 250 orang karyawan,” katanya.

(hms/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top