ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Bintan Apri Sujadi Bersama Pemain Sepak Bola Usia Dini (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi mengunjungi dan melihat anak-anak Usia Dini mengikuti Turnamen Sepakbola Porsenibud Toapaya ke 2 di Desa Toapaya , Kecamatan Toapaya, Selasa sore (31/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Budaya (Porsenibud) di Desa Toapaya. Dimana menurutnya, kegiatan ini dapat mendukung pembinaan potensi sepakbola anak Usia Dini sekaligus memberdayakan potensi lainnya yang dimiliki oleh Desa Toapaya itu sendiri. Kepada anak-anak Usia Dini yang mengikuti Turnamen Sepak Bola tersebut, dirinya juga berpesan agar kiranya dapat membagi waktu antara jam belajar dan olahraga.

" Kegiatan olahraga sepakbola ini sangat bagus, namun saya juga berpesan agar anak-anak tidak lupa dengan pembelajaran di sekolah. Jadi kegiatan Olahraga dan Prestasi di Sekolah juga harus sama baiknya " ujarnya .

Diketahui bahwa pada tahun 2017 ini, Kabupaten Bintan melalui PS Bintan U-15, U-17 dan U-23 telah berhasil mewakili Provinsi Kepri untuk berlaga di Tingkat Nasional. Keikutsertaan PS Bintan berlaga di Tingkat Nasional juga menjadi catatan sejarah tersendiri dengan berhasil mengirimkan 3 Tim sekaligus.

" Saya yakin, bahwa Kabupaten Bintan memiliki potensi apalagi dengan melihat semangat anak-anak usia dini yang tadi bertanding " tutupnya.

(hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top