Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Ribuan pelajar Perguruan Muhammadiyah Se Provinsi Sumatera Utara gelar kemah bakti rapat kerja yang dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan DRS M Akhiar MA. Kamis (26/10/2017) di Lapangan Hoki, jalan Akasia Kisaran.

Acara diawali pembacaan Undang undang Pandu Hizbul Wathan dan bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan DRS M Akhiar MA.

Dalam sambutannya Drs M Akhiar MA mengatakan selaku tuan rumah mereka mengucapkan terima kasih pada peserta yang telah datang ke kota Kisaran. Kemah ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi ke seluruh Perguruan Muhammadiyah di Sumatera Utara dan kegiatan rapat kerja.

Hal senada dikatakan, ketua panitia Dedek Saputra mengatakan acara kemah ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan rapat kerja Perguruan Muhammadiyah yang ada di Sumatera Utara. Acara ini berlangsung dari tanggal  26 Oktober hingga 29 Oktober 2017.

“Acara puncak kegiatan ini pada tanggal 28 Oktober dihari Sumpah Pemuda,” katanya.

Acara pembukaan kemah bakti raker ini dihadiri oleh kwarwil Sumatera Utara Nurdin Mislan, Ketua Panitia Wilayah,  Mulyadi S, Pramuka Muhammadiyah se Sumatera Utara dan para Guru pembina.

(NES)

Posting Komentar

Disqus