ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Sebanyak 37 orang pelajar SMP dan SLTA terjaring rajia yang digelar oleh Satpol PP Asahan pada Senin (16/10/2017). Para pelajar itu dirajia saat bermain main di tempat hiburan dan ditempat permainan Play Station saat jam belajar mengajar sedang berlangsung.

Pelajar yang terjaring rajia tersebut langsung diamankan ke kantor Sapol PP Asahan dijalan A Yani, Kisaran untuk diberikan pengarahan.

Kabid Trantibum Pol PP Siti Rosmita Hasibuan kepada sejumlah awak media mengatakan rajia ini disebut rajia Kasih Sayang dan merupakan agenda kerja rutin pemkab Asahan. Tujuan rajia ini agar para pelajar tertib belajar tidak berkeliaran disaat jam pelajaran.

“Kita berharap agar para pelajar selaku generasi penerus bangsa sadar agar tidak bolos dari sekolah tetapi harus lebih rajin belajar. Sehingga tercipta generasi muda yang religius cerdas sehat mandiri dan terampil.

Dari pantauan dilapangan setelah tiba di kantor Satpol PP Asahan, anak pelajar itu diberikan pengarahan oleh Kasat Pol PP Asahan setelah petugas Satpol PP memanggil guru dan orang tua murid tersebut untuk membuat surat pernyataan dan jika mereka kembali terjaring rajia lagi maka akan ditindak diserahkan ke Polres Asahan.

Ke 37 orang pelajar itu diantaranya :
  1. Dari SMA Negeri 8 sebanyak 17 orang terjaring rajia saat sedang asyik bermain di Play Station PS R5 dijalan Sisingamangaraja, Warnet Sentang, warnet di ARFI NET jalan Kartini dan di MC NET didekat kampus UNA.
  2. Dari SMA Negeri 1 Air Joman sebanyak 10 orang pelajar terdiri dari 4 orang siswa dan 6 orang siswi terjaring di SKY Karaoke.
  3. Dari SMK 1 Kisaran sebanyak 3 orang pelajar terdiri dari 2 orang siswi terjaring di SKY Karaoke dan 1 orang siswa terjaring di ARFI NET jalan Kartini.
  4. Dari SMK Pemda sebanyak 3 orang pelajar terjaring rajia di warnet Sumantri
  5. Dari SMK 1 Asahan sebanyak 1 orang terjaring rajia dari warnet Pangkal Titi
  6. Dari SMP Negeri Sungai Dadap sebanyak 3 orang terjaring rajia di warnet Arfi Net jalan Kartini, Kisaran
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top