ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Gerak Jalan Sadar Pemilu (Fhoto : Istimewa)

Asahan, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Kepala Kantor Kesbang & Pol Kabupaten Asahan, Buwono menghadiri Gerak Jalan Sadar Pemilu yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan, Minggu, (29/10/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Dandim 0208 Asahan  dan ratusan masyarakat Asahan dari berbagai elemen dan perwakilan Parpol.
 
Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan ratusan anggota Polres Asahan dan TNI serta anggota Satpol PP Kabupaten Asahan diturunkan untuk mengawasi Gerak Jalan Sadar Pemilu ini.
 
Kegiatan ini dilepas dari stadion Mutiara Kisaran menuju daerah Gambir Baru, jalan Imam Bonjol, SM Raja, Madong Lubis dan kembali ke stadion.
 
Dalam sambutannya Ketua KPU Asahan, Darwis Sianipar mengatakan bahwa kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan agar dapat menyampaikan pesan awal untuk mewujudkan pemilu.
 
“Kegiatan ini bertujuan agar kedepan tidak ada lagi masyarakat tidak mengetahui tentang pemilu,” katanya.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top