ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com  – Usai Pesawat Susi Air LET 410 UVP-20 diresmikan oleh Maneger Susi Air, Kristin didampingi Kepala Bandara Dabo Singkep , Andi Hendra Suryaka pihak management Susi Air langsung melakukan penerbangan perdananya ke Tanjungpinang.

Kepala Bandara Dabo Singkep melalui stafnya Azis mengajak sejumlah awak media yang meliput peresmian pesawat buatan Rusia itu untuk ikut penerbangan perdananya.
 
“Silahkan teman teman media siapa yang ikut terbang perdana pesawat Susi Air ini kita terbang ke Tanjungpinang pukul 10.45 Wib,” kata Azis
 
Yang ikut pada penerbang perdana ini yang terdaftar dalam bording pass yakni : Maneger Susi Air, Kristin, Kepala Bandara Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka, Kepala  Imigrasi Lingga, Kejaksaan, Lurah dan Sekcam, pengasuh ibu yatim piatu bersama anak asuhnya, wartawan  Infolingga.com, Kepri One Line,dan kru pesawat.
 
Perjalanan dari Dabo Singkep ke Bandara Raja Ali Fisabilillah (RAF) memakan waktu sekitar 1 jam, setibanya di Bandara RAF langsung disambut oleh Kasi Dishub provinsi Kepri, Yunus.
 
Yunus ketika ditemui para awak media mengatakan bahwa Menteri Perhubungan RI memerintahkan agar penambahan armada pesawat untuk kabupaten Lingga sehingga transportasi lintas udara untuk merangkai pulau-pulau yang ada di daerah Kepri dapat terwujud.
 
Ia menyebutkan saat ini dengan hadirnya pesawat Susi Air maka di kabupaten Lingga kini ada tiga pesawat, kondisi seperti ini dapat menguntungkan masyarakat untuk mengembangkan bisnisnya dan dapat meningkatkan jumlah wisatawan datang ke Lingga.
 
“Saat ini di Kepri yang sudah memiliki bandara dan memiliki armada pesawat yakni kabupaten Linga, Karimun, Natuna, Anambas,” jelasnya.
 
Sementara Bandara Dabo Singkep dibangun tahun 1950 lalu semasa produktifnya tambang timah dan Andi Hendra Suryaka merupakan Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga yang ke 22 dan sebelumnya di jabat oleh Yogi sebagai kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga yang ke 21.
 
Setelah menggelar audensi dengan pihak Bandara RAF Tanjungpinang rombongan petugas Bandara Dabo Singkep, Lingga kembali ke Dabo Singkep pukul 12.35 Wib dan tiba di Dabo Singkep pukul 13.35 Wib.
 
(IK)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top