Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com Kepala BP Batam, Lukito D Tuwo mengajak seluruh pegawai BP Batam untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Batam dan harus membuka diri serta mampu mencari solusi atas seluruh permasalahan yang ada. 

“Kita harus lebih kreatif dan inovatif supaya Batam menjadi salah satu ikon pembangunan ekonomi Indonesia,” kata Kepala BP Batam, Lukito D Tuwo saat memberi sambutan dalam memperingati HUT Badan pengusahaan (BP) Batam yang ke 46 yang digelar di Gedung BP Batam, Batam Centre, Batam, Kepri Kamis (26/10/2017).

Ia menegaskan agar seluruh jajaran pegawai BP Batam dapat bersatu dan bekerja sama dengan masyarakat Batam. “ Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, “ tegasnya.

Di kantor BP Batam, katanya, satu hari kerja kita harus mengenakan seragam Melayu ini sebagi bentuk komitmen kita membuka diri, kita bersatu dengan masyarakat di Batam.

HUT BP Batam dalam hari Bhakti  BP Batam ke 46 berthemakan Kerja Bersama Membangun Batam.
Peringatan HUT BP Batam ini juga dikemas dengan berbagai hiburan yang digelar oleh pegawai BP Batam dengan berbagai tari-tarian Nusantara dan juga Doorprize.

(WK/Lian)

Posting Komentar

Disqus