ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com - Ratusan PNS OPD Pelajar Pemuda Asahan mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan, jalan Jenderal Sudirman, Kisaran,  Senin (30/10/2017)

Inspektur upacara Peringatan Sumpah Pemuda ini adalah Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan komandan upacara adalah Iqwal Fadillah Siregar SH.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan Pemuda sebagai penerus bangsa harus selalu memelihara Persatuan dan selalu membela tanah air. Khususnya para pelajar bergiatlah belajar jalin tali persaudaraan.

“Bangsa Indonesia bangsa Bhinneka Tunggal Ika, jangan muda terprovokasi negatif yang dapat membuat perpecahan. Kita harus mencintai bangsa satu dan tanah air kita, untuk mewujudkan visi dan misi bupati Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top