ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


ASAHAN, Realitasnews.com
– Sebanyak 310 orang calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengikuti ujian test tertulis yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan di Gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Sabtu (28/10/2017).

“Dari 310 orang peserta yang ikut ujian tertulis ini yang dipilih untuk anggota PPK di kabupaten Asahan sebanyak 250 orang,” kata Ketua KPU Asahan ,Darwis Sianipar.
 
Darwis sianipar yang juga didampingi anggota komisioner KPU Asahan lainya, yakni Anawinta, Rito, Yusuf Sinambela dan Ramlan, mengatakan bahwa ujian tertulis ini digelar selama 90 menit dan hasil ujian tertulis ini akan diumumkan pada tanggal 29 Oktober 2017.
 
“Sebanyak 250 orang yang mengikuti ujian tertulis selanjutnya akan mengikuti tahapan wawancara,” katanya.
 
Dari 250 orang yang mengikuti test tahapan wawancara yang dipilih nanti untuk ditugaskan sebagai PPK di masing masing kecamatan sebanyak 125 orang.
 
Ia juga mengatakan mereka selaku anggota KPU kabupaten Asahan akan berusaha melakukan seleksi PPK ini dengan selektif dan benar tanpa ada unsur KKN.
 
 (NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top