ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharnoko SE MH (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com –  Puluhan pegawai Pemkab Lingga mengikuti dialog interaktif yang digelar oleh bagian Hukum kabupaten Lingga di Aula kantor Bupati Lingga, Senin (30/10/2017).

Dialog interaktif ini dibuka oleh Bupati Lingga, Alias Wello melalui Asisten Pemerintahan kabupaten Lingga, Aswat. Dialog ini mengambil thema dialog interaktif adalah upaya pencegahan tindak pidana korupsi di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga.
 
Dialog interaktif ini dipandu oleh tenaga ahli bidang Pendidikan dan Kesehatan kabupaten Lingga, Rudi Purwonogroho.SH. Sedangkan narasumbernya dari Kejari Lingga di hadiri oleh Kasi Pidum,  Junaidi. SH, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharnoko.SE.MH serta dari BPKP provinsi Kepri, Parlan.
 
Dalam penjelasannya Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharmoko SE MH mengatakan terjadinya tindak pidana korupsi bukan saja dari niat namun dari adanya peluang juga dapat menyebabkan terjadinya tindak pidana korupsi.
 
"Jangan takut menggunakan anggaran selama niatnya baik dan tidak melakukan kecurangan dalam pelaksanaanya,” katanya.
 
(IL)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top