Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Gelar Sidak Ke Setiap Dinas (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq di dampingi sekda Karimun pada hari pertama masuk kerja pasca cuti  Lebaran Idul Fitri Senin (3/7/2017) melakukan sidak terhadap Aparatur Negeri Sipil (ASN), yang tidak masuk kerja.

"Memang ada beberapa pegawai yang belum hadir karena hujan, ada yang ijin mengantar anak sekolah karena hari ini pendaftaran masuk, tapi pagi sudah masuk lagi," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat melakukan sidak.
 
Bupati mengatakan, dari beberapa dinas yang didatangi yakni, Dinas Kependudukan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas PU dan Dinas Kesehatan untuk kepala Dinas hadir semua dan pegawai yang paling banyak tidak hadir ada dibagian Pemerintahan sebanyak 6 orang.
 
"Tadi dari beberapa Dinas yang sudah kita datangi seperti di Dinas Kependudukan dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan hadir semua, Dinas PU tadi ada dua orang yang tidak hadir," kata Rafiq.
 
Rafiq menyebut untuk ASN yang tidak hadir di hari pertama masuk pascalibur lebaran Idul Fitri tanpa alasan akan diberikan sanksi berupa teguran. Namun apabila hal tersebut dilakukan berulang kali akan diberikan sanksi berat berupa pemecatan.
 
"Akan kita berikan teguran, kalau memang sudah berapa kali seperti itu akan diberikan sanksi yang berat berupa pemecatan. Karena terakhir ada tiga orang yang sudah diberhentikan terdiri dari pegawai dan kontrak," terangnya
 
Ia menambahkan, hari ini jajarannya tidak dapat melakukan apel gabungan dikarenakan hujan dari subuh sampai siang belum berhenti. Untuk itu apel gabungan akan dilakukan pada Selasa (4/7/2017) besok.
 
"Hari ini kita tidak dapat melakukan apel gabungan dikarenakan hujan yang turun dari subuh sampai siang belum berhenti. Apel gabungan akan dilakukan besok dan nanti saat apel akan kita umumkan ASN yang tidak hadir hari ini," ujarnya.
 
(Jup)

Posting Komentar

Disqus