Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pengukuhan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 72 (Fhoto : Realitasnews.com)

GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com-Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Rapat Perdana Panitia Pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di wilayah Kota Gunungsitoli tahun 2017, bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli. Rabu(12/7/2017).

Pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini bertujuan untuk Peningkatan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air yaitu NKRI bagi masing-masing pribadi lepas pribadi. Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, TNI dan Polri serta Instansi Terkait lainnya.
 
Walikota Gunungsitoli,  Ir Lakhomizaro Zebua yang mengukuhkan langsung Panitia Pelaksana HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Panitia Pelaksana dan berharap agar segenap personil panitia dapat bersinergi dan bekerjasama dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini nantinya. Beliau juga menghimbau seluruh pihak agar berpartisipasi aktif dalam mendukung dan memeriahkan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kota Gunungsitoli tahun 2017 ini.
 
Acara pengukuhan ini dilanjutkan dengan rapat Perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Panpel, yaitu Kepala Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.
 
Turut hadir Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli dan segenap unsur panitia serta undangan lainnya.
 
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus