Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Atlet Catur Remaja Mengikuti Pertandingan Catur Porkab Ke 4 (Fhoto : Realitasnews.com)

ASAHAN, Realitasnews.com –  Ketua Harian KONI Asahan, Haris bersama pengurus KONI lainnya, Sartawan, Kepin, Samsul membuka pertandingan catur Pekan Olah Raga Kabupaten Asahan (Porkab) ke 4 yang diikuti ratusan anak anak berusia 6 hingga 19 tahun dan digelar di gedung Sekolah Menengah Negeri 1, Mutiara, Kisaran, Selasa (18/7/2017).


Ketua Harian KONI Asahan, Haris  (Fhoto: Realitasnews.com)
Ketua Harian KONI Asahan, Haris dalam sambutannya mengatakan setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang dan bagi yang kalah tidak perlu berkecil hati dan bagi yang menang akan mengikuti Porwilsu.
“Atlet yang menang akan mengikuti Porwilsu mewakili kabupaten Asahan dan bagi yang kalah diharapkan jangan putus asa dan terus berlatih untuk pertandingan Porkab tahun berikutnya,” katanya.
Ia juga berpesan kepada panitia agar mengawasi pertandingan dengan baik sehingga pertandingan berjalan dengan lancar serta tetap kondusif.

“Tujuan Porkab Asahan diadakan untuk mencari bibit muda yang berprestasi untuk diseleksi utk mengikuti pertandingan Porwil Sumatra Utara yg akan diadakan pada tahun 2018 mendatang ,” jelasnya.
Ia mengatakan julah peserta yang mengikuti pertandingan ini diikuti sebanyak 100 peserta dari  20 kecamatan sekabupaten Asahan yang dibagi dalam tiga tingkatan pertandingan yakni pertama  usia 6 tahun hingga 9.tahun ,tingkatan kedua berusia 12 hingga 15 tahun dan tingkatan ketiga berusia 16 hingga 19 tahun.

(NES)

Posting Komentar

Disqus