Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bagian Kesra Setda Kota Gunungsitoli Bersama Unsur FKPD Saat Pengukuhan Panitia Pesparawi Kota Gunungsitolo Tahun 2017 (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com-Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bagian Kesra Setda Kota Gunungsitoli menggelar acara Pengukuhan Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kota Gunungsitoli Tahun 2017. Kegiatan ini digelar di Aula Pertemuan lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli.

Ketua LPPD Kota Gunungsitoli, dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli atas dukungan sepenuhnya dalam terlaksananya kegiatan-kegiatan LPPD seperti halnya pelaksanaan Pesparawi ini.
 
Walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pesparawi ini adalah salah satu bentuk peningkatan kerohanian dan bertujuan untuk mendorong pengembangan seni budaya yang bernafaskan keagamaan.
 
" Kegiatan ini juga merupakan sarana kesaksian dalam mempererat kebersamaan yang menitikberatkan pada memperkuat iman dan kepercayaan serta taat pada Tuhan, sehingga ketaatan pada kepercayaannya ini dapat menghindarkan diri atau masyarakat itu sendiri dari sikap radikal, ekstrim dan menentang nilai-nilai pancasila dan NKRI sehingga dapat tercipta sikap toleransi dan saling memahami." terangnya.
 
Turut hadir unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli beserta anggota tim pelaksana Pesparawi Kota Gunungsitoli Tahun 2017.
 
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus