Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Saat Gelar Acara Halal Bihalal Dengan Pedagang Pasar Bhakti Kisaran (Fhoto : Realitasnews.com)

ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang, MAP memberi nama musholla di pasar Bhakti dengan nama Al Hikma. Ia mengharapkan agar dengan member nama musholla itu dengan nama Al Hikma agar seluruh masyarakat Asahan mendapat Hikma dari Allah.

“Karena saya didaulat untuk member nama mushollah ini maka saya beri namanya AL Hikma agar kita semua mendapat hikma dari Nya,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pada acara halal bihalal dengan pedagang pasar Bhakti, Kisaran, Kamis (6/7/2017) yang disambut riuh dengan tepuk tangan dari para pedagang yang menghadiri acara tersebut.
Pada kesempatan itu Bupati Asahan, berpesan kepada seluruh pedagang pasar Bhakti Kisaran agar dapat menjaga dan mempergunakan bangunan Pasar dan pedagang harus siap melayani konsumen dengan baik dengan menyediakan timbangan yang akurat agar konsumen senang berbelanja di Pasar Bhakti
Acara halal bi halal juga diisi dengan cerama agama oleh Al Ustad H Nazib. Dalam ceramahnya Ia menyoroti soal ketertiban dan kebersihan.
“Jangan halangi orang dengan barang dagangan sebab doa mereka bisa membuat kita sengsara”kata Al Ustad H Nazib.
(NES)

Posting Komentar

Disqus