Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua Panitia Porkab Asahan Ke-4,  Bambang Sujarwo (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  - Setiap atlet yang berprestasi pada Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Asahan ke 4 akan menjadi nominasi untuk menjadi atlet yang akan bertanding di Porwilsu dan Porprovsu .

“Atlet yang berprestasi akan didominasi dan akan diseleksi kembali untuk bertanding di Porwilsu dan Porprovsu,” kata Ketua Panitia Porkab Asahan ke 4, Bambang Sujarwo kepada sejumlah awak media, Rabu (12/7/2017).
 
Ia mengatakan atlet yang berprestasi pada Porkab Asahan ke 4 akan diseleksi oleh Tim Pemandu Bakat.
Agar mendapatkan atlet yang benar benar tangguh, Ia mengharapkan agar atlet dan managerial tim bisa pair flay dalam setiap pertandingan agar Porkab dapat berjalan dengan lancar.
 
Selain itu, Bambang juga mengharapkan agar panitia dan wasit bersikap netral terhadap tim manapun demi melahirkan bibit atlet yang profesional yang siap bertanding untuk membawa nama baik kabupaten Asahan di Porwilsu dan Porprovsu.
 
Sementara itu ketua Tim Koordinator Tim Pemandu Bakat Porkab Asahan ke-4,  Zainal Arifin Siagian 
kepada sejumlah awak media mengatakan ada delapan orang di tim pemandu bakat yang akan mengikuti pertandingan di delapan Cabang olah raga.
 
Tim Pemandu Bakat ini, dikatakannya, akan memiliki catatan sendiri tentang atlet disetiap pertandingan dan catatan tersebut akan menjadi pertimbangan bagi pengurus olahraga.
 
“Setiap atlet baik yang juara dan yang kurang beruntung nantinya akan menjadi stok atlet yang akan mendapatkan pembinaan,” tegasnya.

(NES)

Posting Komentar

Disqus