Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Saat Melepas Sebanyak 26 Orang Jamaah Calon Haji (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Realitasnews.com  – Ditahun 2017 ini sebanyak 26 orang jamaah dari keluarga besar Dinas Pendidikan kabupaten Karimun menunaikan ibadah Haji ke tanah suci. Pelepasan 26 Jamaah calon Haji itu dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di ruang Aula Sekolah Dasar (SD) Negeri 001, Karimun, Selasa (18/7/2017).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan agar ke 26 Jamaah dapat bersyukur lantaran mendapat kesempatan berangkat naik haji tahun ini, sebab masih banyak orang lain yang belum memiliki kesempatan yang sama untuk berangkat naik Haji.
“Bapak dan ibu harus bersyukur lantaran bisa berangkat tahun ini menunaikan ibadah Haji. Mengingat masih banyak saudara kita yang belum diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berangkat ke tanah suci Mekah Mukarramah,” kata Aunur Rafiq.
Ia mengatakan Pemkab Karimun akan melepas secara resmi seluruh Jamaah calon Haji dari Karimun ke Batam pada 30 Juli 2017 mendatang dan akan berangkat dari Batam ke Mekah pada tanggal  31 Juli 2017 yang akan dilepas secara resmi oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim mengatakan agar Jamaah calon Haji dapat mempersiapkan kesehatannya dan dapat memperkuat iman dalam melaksanakan Haji nanti.
“Semoga seluruh Jamaah calon haji dari Kabupaten Karimun yang berangkat nanti selalu dalam lindungan Allah dan dapat beraktivitas dengan baik sebagaimana biasanya,” kata Bakri.
Ia mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur dari anggota Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan Haji di Mekah.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus