Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pengukuhan Empat Tim (Fhoto : Realitasnews.com)

GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bagian Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Gunungsitoli mengukuhkan empat Tim diantaranya : Tim Pelaksana Kegiatan   pemberangkatan dan pemulangan Haji, Tim Pelaksana kegiatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Tim Pelaksana Kegiatan Festival Nasyid Tingkat Kota Gunungsitoli dan Tim Pelaksana MTQ Kota Gunungsitoli Tahun 2017/ Pengukuhan tim tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli. Jumat(14/7/2017).

Keempat kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota di tiap tahunnya, sekaligus menyongsong datangnya Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M. Selain itu kegiatan-kegiatan yang bernafaskan Islam ini adalah wujud Syi'ar Islam di wilayah Kota Gunungsitoli dan mempererat hubungan silaturahim baik antara Pemerintah dengan masyarakat Muslim Kota Gunungsitoli maupun hubungan antar ummat Muslim dan sesama itu sendiri.
 
Kepala Kantor Kementerian Agama kota Gunungsitoli yang sempat hadir dalam acara pengukuhan ini dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli atas terlaksananya pengukuhan Tim Pelaksana Kegiatan Pemberangkatan dan Penjemputan Haji, Tim Pelaksana Kegiatan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Tim Pelaksana Kegiatan Festival Nasyid Kota Gunungsitoli dan Tim Pelaksana MTQ Kota Gunungsitoli tahun 2017 ini beliau mengucapkan selamat dan sukses, semoga acara berlangsung lancar dan tanpa mengalami kendala apapun.
 
Walikota Gunungsitoli, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kepanitiaan yang dikukuhkan pada hari ini adalah untuk memperkokoh kerukunan antar/intern ummat beragama melalui ritual ibadah yang sakral, maupun melalui pentas seni bernuansa religius dan mempererat ukhuwah dan syiar Islam. Selain itu beliau berharap agar hal ini dapat tercermin dalam program kegiatan yang disusun oleh tim pelaksana.
 
Diakhir arahannya beliau berpesan agar memanfaatkan momentum ini dengan tepat untuk lebih semangat dalam mempersiapkan acara/kegiatan dan mengemban tugas agar kegiatan tersebut   berlangsung dengan khidmat efektif dan efisien dan berkualitas.
 
Beliau juga menghimbau tokoh dan seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan acara-acara ini, tak lupa beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Pimpinan-Pimpinan Ormas Islam beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kota Gunungsitoli dalam mewujudkan toleransi antar/intern selama ini sehingga  mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Gunungsitoli.
 
Turut hadir Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Kota Gunungsitoli, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Asisten I Setda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemko Gunungsitoli, beserta segenap para Panitia pelaksana.
 
(Ganda)


Posting Komentar

Disqus