Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kondisi Besi Penyangga Atap Pintu Utama Pelabuhan Harbour Bay Batam Yang Runtu (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com  –  Besi penyangga atap pintu utama pelabuhan Harbour Bay, Batam pada Jumat pagi (14/7/2017) roboh menimpa bagian depan mobil beruntung tidak mengenai supirnya dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun bagian depan mobil Avanza tersebut bonyok dan kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah.
Salah seorang tukung ojek, Rasden Sihotang mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.10 wib saat itu hujan turun disertai dengan angin kencang tiba tiba saja mereka mendengar suara bangunan runtuh dan setelah mereka melihat kearah suara tersebut ternyata besi penyangga atap pintu utama pelabuhan Harbour Bay jatuh ambruk.
“Saat itu saya dan teman teman sedang duduk duduk  di pangkalan Ojek tidak jauh dari pelabuhan Harbour Bay tiba tiba terdengar suara besi penyangga atap pintu pelabuhab Harbour Bay ambruk dan semua pengunjung yang ada di pelabuhan itu berlarian ke arah pintu utama untuk melihat apa yang terjadi," kata Rasden Sihotang.

Mobil Avanza itu, dikatakannya, kebetulan hendak mengantar tamunya ke pelabuhan Harbour Bay namun saat hendak masuk besi penyangga atap pintu utama pelabuhan itu ambruk beruntung mobil Avanza itu berjalan dengan berlahan sehingga saat besi penyangga itu jatuh hanya mengenai bagian depan mobil itu saja dan tidak mengenai supir dan penumpangnya.

Belum diketahui apa penyebab besi penyangga itu terjatuh di duga lantaran dihantam kencangnya angin dan disinyalir besi penyangga pelabuhan itu dibangun asal jadi.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan petugas pelabuhan langsung membuat garis police line agar orang tidak memasuki lokasi tersebut.

“Kamipun tadi tidak bisa dekat dari puing-puing reruntuhan itu," ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa beruntung pengunjung lagi sepi jika pengunjung ramai tidak menutup kemungkinan saat besi penyangga itu terjatuh akan menimpa  korban.

Pelabuhan Harbour Bay ini yang ramai hanya hari Sabtu dan hari Minggu saja, kalau hari biasa pengunjungnya sepi.

 (IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus