Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Pembukaan Kursus Mahir Dasar (Fhoto : Istimewa)
NIAS UTARA, Realitasnews.com-
Bupati Nias Utara diwakili oleh Staf Ahli Bupati Nias Utara Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Melinus Gulo membuka secara resmi pelaksanaan Kursus Mahir Dasar (KMD) Pembina Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Nias Utara, Senin (10/7/2017). 

Kegiatan ini digelar selama satu minggu dari tanggal 10-16 Juli 2017 dan dilaksanakan di Aula Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Nias Utara. Peserta KMD Pembina ini sebanyak 90 orang.
 
Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Nias Utara Bedali Lase, S.Pd.K, mewakili Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Utara sekaligus Pelatih M. Syamsul N. Nasution, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Nias Utara Fangato Lase, SH, mewakili Majelis Pembimbing Cabang Saka Wira Kartika Kodim 0213/Nias, Camat Lotu, Camat Sawo, Sekcam Lahewa, mewakili Kapolsek Lahewa, beberapa Kepala Sekolah.
 
Anggota DPRD Nias Utara Bedali Lase, S.Pd.K pada kata sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena melalui kegiatan ini dapat menjadi alat pemersatu dan alat untuk saling mengenal satu sama lain antara anggota pramuka khususnya di Kabupaten Nias Utara.
 
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Melinus Gulo menyampaikan kiranya melalui Kursus Mahir Dasar Pembina ini dapat menanamkan sifat sportifitas bagi para peserta kursus, menjadi alat pemersatu dengan saling mengenal dan menjalin hubungan yang baik diantara sesama anggota pramuka dan mampu memberikan pengetahuan yang berguna untuk diteruskan kepada para generasi muda di lingkungan dan tempat kerjanya masing-masing," ungkapnya.
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus