Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Persemian Anjungan Paspor Mandiri (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Direktur Jenderal imigrasi Ronny Franky sopie meresmikan penggunakan Anjungan Paspor Mandiri (APM) dikantor imigrasi kelas II Tanjung Balai Karimun. Selasa (11/07/2017). Peresmian APM ini diawali dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan pengecekan anjungan paspor mandiri .

Dirjen imigrasi Ronny Franky Sopie mengatakan  adapun kemudahan Anjungan Paspor Mandiri  ini untuk mempermudah masyarakat mengurus paspor tampa harus mendapat  antrian serta bisa memilih waktu datang  ke kantor imigrasi untuk melakukan sidik  jari dan Fhoto.sehingga layanan keimigrasian semakin mudah dan dekat dengan masyarakat.
 
Rony. Menambahkan Anjungan Paspor Mandiri ini merupakan inovasi dan terobosan yang  pertama kali di lakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun  yang ada diseluru Indonesia, jika lancar dan sukses akan di implementasikan diseluruh kantor imigrasi se Indonesia
 
Sementara itu kepala imigrasi kelas II Tanjung Balai Karimun, Mas Arie Yuliansyah mengtakan.  mesin Anjungan Paspor Mandiri  untuk saat ini sudah ada 6 unit perangkat yang dapat digunakan oleh masyarakat dimana 4 diantara berada di Karimun,1 unit dipos imigrasi moro dan 1 unit pos imigrasi Tanjug Batu Kundur. 
Dengan adanya Anjungan paspor Mandiri ini bisa mepermudah masyarakat mendapat pelayanan keimigrasian  terutama dalam penngurusan paspor serta semakin mudah dari jangkaun masyarakat.
Peresmian Anjungan Paspor Mandiri ini juga dihadiri oleh Bupati Karimun,Aunur Rafiq Dandim 0317,Kakanwl DJBC Khusus Kepri Dan intansi terkait lainya.
 
(Jup)


Posting Komentar

Disqus