Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Panitia Tournament Voley Ball (Fhoto : Realitasnews.com)

GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke - 57 . Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias Selatan menggelar Tournament Voley Ball perebutan Piala Kejari Cup tahun 2017 yang digelar di Lapangan Kejari Nias Selatan.( Selasa, 11/7/2017).

Turnamen ini diikuti oleh 15 club dan pembukaannya  dihadiri oleh Bupati dan Wabup, ketua DPRD, Kapolres, DanLanal, Wakapolres, Perwira penghubung Kodim, tokoh masyarakat dan Peserta Tournament.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias selatan,  Riyono Putra mengatakan bahwa permainan Voley Ball merupakan Olahraga Favorit di Pulau Nias termasuk di Nias Selatan sehingga dengan diadakan turnamen dapat menjadi sarana untuk menguji masing-masing Club Voley di Nias Selatan dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti event tournamen yang lebih besar.
 
" Turnamen ini digelar mulai tanggal 11 Juli 2017 sampai 20 Juli 2017 dan penyelenggaraan tournament ini bertujuan untuk mencari bibit Pemain-pemain voley professional di tingkat Nias Selatan dengan harapan kedepannya dapat ikut di event besar baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkat Nasional." ungkapnya.
 
Selanjutnya, Riyono menjelaskan pelaksaanaan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Kejari Nisel dengan PBVSI Nisel. Untuk itu pihaknya meminta supaya para peserta bermain secara sportif dan mengedepankan profesionalisme.
 
" Hindari benturan fisik yang dapat memecah belah kebersamaan dan kekeluargaan. Karena setiap pertandingan haruslah ada yang dinyatakan sebagai pemenang. Maka marilah kita bulatkan tekad melalui tournament ini akan terjalin rasa persatuan dengan penuh sportifitas  untuk meraih prestasi." harap Riyono Putra.
 
Kepada Wasit dan Hakim garis (Line Man) Riyono meminta untuk bekerja secara profesional. "Kami yakin yang ditunjuk dalam tournament ini telah teruji integritasnya dan profesional sehingga mampu untuk membawa pertandingan secara fair tanpa beban apapun." harapnya.
 
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus