Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara HUT Ke 71 (Fhoto : Realitasnews.com)

GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com- Polres Nias melaksanakan Upacara Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 71 tahun 2017 dan Syukuran yang digelar di lapangan Merdeka Gunugsitoli. (10/72017).

Bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Kasat Sabhara Polres Nias AKP IB Jaya Harefa, Komandan Upacara Ipda Narson Waruwu sedangkan Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H Sinaga,SH,S.I.K.

Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 di Polres Nias, dihadiri oleh Bupati Nias Drs. Sokhi`atulo Laoli, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa`a Laoli, Dandim 0213 Nias Letkol Arm Edmund Gultom, Kajari Gunungsitoli P. Bakkara, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat, Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP F. Zendrato, SH,MH, Seluruh Personil Polres Nias, sedangkan peserta Upacara terdiri dari Pasukan Polres Nias, Pasukan Kodim 0213 Nias, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Satpam, FKPPI, Insan Pers Cetak dan Elektronik, serta tamu Undangan Lainnya.

Sebelum Pelaksanaan Upacara di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, terlebih dahulu dilaksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan Mudik Gunungsitoli.
 
Setelah selesai Pelaksanaan Upacara di lanjutkan dengan pelaksanaan Acara Syukuran di Lapangan Pendopo Bupati Nias, Bupati Nias Drs. Sokhi`atulo Laoli, dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Polri pada umumnya dan Polres Nias pada Khususnya,
 
“Polres Nias dengan membawahi 3 Kabupaten dan 1 satu kota telah menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan diharapkan hal tersebut agar di pertahankan dan bila perlu ditingkatkan sehingga Polri benar-benar menjamin rasa aman kepada masyarakat” Ujar Bupati Nias,
 
Selanjutnya, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H Sinaga,SH,S.I.K membacakan amanat Kapolri Jend. Tito Karnavian, Kapolri Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polri yang telah memberikan masukan dan kontribusi positif terhadap perbaikan kultur Polri.
 
Pada acara syukuran dilaksanaan Pemotongan Nasi Tumpeng yang di berikan kepada Anggota Polres Nais tertua yaitu Aiptu Fo`arota Hulu (Kasium) dan anggota termuda Bripda Putra Irawan Zebua, acara dirangkaikan dengan Pembagian Hadiah kepada para Pemenang berbagai Lomba dalam Rangka Hut Bhangkara Ke 71 Polres Nias, Pemberian Tali Asih Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, serta penampilan Tari Tor-Tor dan tari Maena dari Polwan dan Bhayangkari Polres Nias. (Ganda)

Posting Komentar

Disqus