Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tim Penilai Kecamatan  Tiba Di Ruang Aula Kantor Camat Kisaran Barat (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH menyambut kedatangan tim penilai kecamatan di Kabupaten Asahan di ruang Aula kantor camat Kisaran Barat, Jumat sore (28/7/2017) sekira pukul 14.30 Wib.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 13 Lurah Sekecamatan Kisaran Barat, Ketua PKK beserta anggota, Danramil, pengurus Posyandu di setiap kelurahan, LPM dan kader kader lainnya.
Tujuan kedatangan Tim Penilai kecamatan yang diketuai oleh Nazarudin untuk menilai sejauh mana persiapan kecamatan Kisaan Barat menjadi kecamatan terbaik di kabupaten Asahan.

Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH mengatakan tugas tugas kerja yang ada di kecamatan yang dipimpinnya telah dibagikan kepada seluruh Lurah.

Ia mengatakan menjadikan kecamatan yang terbaik bukanlah hal yg gampang, harus bekerja keras dengan membuat pokja atau program kerja dan melaksanakan  tiga pilar kerja,  membuat kegiatan keagamaan seperti pengajian, MTQ, memberikan bantuan pada masyarakat yang kurang mampu (duafa).

Wilayah kecamatan Barat, dikatakannya,  berada ditengah tengah kota yang masyarakatnya serba sibuk lantaran masyarakatnya berkerja rata rata berwiraswasta dan selalu sibuk mengurus pekerjaan bisnis niaga.

“Dikecamatan Kisaran Barat ini selalu dilakukan kegiatan gotong royong setiap minggu yakni pada hari Jum’at  atau dikenal sebagai jumat bersih,” katanya.

Tujuan kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjadikan kabupaten asahan menjadi kota yang aman, nyaman, bersih sehat religius dan kondusif .

(Nes)

Posting Komentar

Disqus