Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH Memotong Nasi Tumpeng (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com - Ratusan masyarakat Lingga memadati lapangan Merdeka Dabo Singkep menjadi lautan manusia, saat menyambut HUT Bhayangkara ke 71, sejumlah atraksi ditampilkan mulai dari marching band, barongsai dan tarian melayu yang di bawakan oleh personil Polres Lingga.

''Tarian bambu itu mengambarkan kearifan lokal dan itu menunjukkan semangat dan sinergi budanya melayu.''ujar Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK.MH Senin (10/7/2017).

Pada sejumlah awak media Kapolres Lingga menuturkan Upacara HUT Bhayangkara ke 71 sengaja dilaksanakan di lapangan terbuka dengan mengambil tempat lapangan Merdeka Dabo Singkep, tidak seperti biasanya mengambil tempat di halaman Mapolres Lingga, hal ini di harapkan sebagai wujud bahwa polri membangun kemitraan dengan masyarakat karena sinergi antara masyarakat dengan pemerintah sangat di butuhkan khususnya dalam menekan ganguan kantibmas dan dengan kegiatan ini kita harapkan antara masyarakat dan polisi saling bersinergi.

''Kita sangat berterima kasih acara ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapat aspesiasi dari masyarakat.''imbuh Kapolres.

Dalam upacara yang di hadiri kurang lebih 700 orang tersebut Bupati Lingga H. Alias Wello bertindak selaku inspektor upacara dan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, pada kesempatan itu juga Alias Wello juga memberikan penghargaan atas nama pemerintah pada sejumlah anggota Polisi di jajaran Polres Lingga dan tokoh masyarakat atas prestasi dan pengabdianya.

''Ini sangat luar biasa, Kapolres sangat sinergi dengan masyarakat, bahkan mau turun ke tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman pada masyarakat.''puji Bupati Lingga Alias Wello pada Kapolres Lingga yang baru menjabat 3 bulan ini.


(GL/Lian)

Posting Komentar

Disqus