Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Bintan Apri Sujadi (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com - Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Bintan menata kelola keuangan dengan benar untuk menciptakan pemerintahan yang clean and good governance. 

“Setiap OPD harus mengkelola keuangannya dengan benar dan menjalankan program dengan tepat sasaran, tepat guna dan tepat fungsi,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat membuka kegiatan sosialisasi transaksi non tunai dan tata kelola penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraan dinas dan atau alat berat di Kabupaten Bintan, Jum’at pagi (21/7/2017).
 
Ia juga menyebutkan agar seluruh ASN pemkab Bintan benar benar memahami penyusunan pedoman penggunaan BBM dan peningkatan tata kelola keuangan dan transaksi non tunai di OPD masing-masing.
Sementara Kepala BPK Perwakilan Kepri, Joko Agus Setyono mengatakan Ia memberi apresiasi lantaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan memberikan perhatian khusus untuk menciptakan tata kelola keuangan pemerintahan yang baik.
 
Ia menyebutkan seiring perkembangan zaman pengelolaan keuangan terus mengalami perubahan yang signifikan dan saat ini tata kelola keuangan pemerintahan terus bergerak secara terbuka dan sekarang sudah mulai dilakukan secara online sehingga masyarakat dapat mengetahui penggunaan anggaran lantaran telah dilakukan secara transparan.
 
(LK/Sur)

Posting Komentar

Disqus