Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak Menyambut Kunjungan Kedatangan Sesko TNI (Fhoto : Istimewa)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima kunjungan Direktorat Kerjasama Akademi Sesko TNI. Rombongan yang dipimpin langsung Brigjen Didied ini rencananya untuk mengagendakan kunjungan siswa Sesko ke Kepri tahun depan.

Kunjungan Kepri ini, kata Didied karena karekteristik Kepri yang unik. “Kepri ini tantangannya banyak, karena terletak di perbatasan. Nantinya mereka bisa belajar soal Kepri dan membuat tulisan yang bisa dihasilkan untuk daerah ini,” kata Didied, di Kantor DPRD Kepri, Selasa (25/7).

Adapun pembahasannya nanti seputar soal pertahanan dan ketahanan wilayah Kepri seperti darat dan lautan. Selain itu, isu-isu utama seperti wilayah, pencurian ikan, peredaran narkoba juga akan coba dianalisa oleh para siswa-siswa tersebut.

Menurut Didied, para siswa yang akan berkunjung nantinya diperkirakan sebanyak 40-50 perwira menengah. “Siswa-siswa ini berpangkat berpangkat kolonel yang akan jadi perwira tinggi nantinya,” kata Didied.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyambut baik kehadiran siswa Sekso TNI tersebut. Menurutnya, semakin banyak masukan dari berbagai pihak, akan membantu pemerintah Provinsi Kepri menghasilkan keputusan yang baik. “Kami menyambut baik kehadiran baik kehadiran bapak-bapak dari Sesko. Kami siap memberikan informasi apa saja yang dibutuhkan nantinya,” kata Jumaga.

Dalam kunjungan ini, Brigjen Didied didampingi Kolonel Harry Isnaeni dan Kolonel Imam Musani dari direktorat Kerjasama Akademi. Sedangkan dari pihak DPRD Kepri hadir Sekretaris Dewan Hamidi. 

(hms/lian)

Posting Komentar

Disqus