Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE.MM Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke 27 (Fhoto : Realitasnews.com)
NIAS UTARA, Realitasnews.com- Pemerintah kabupaten Nias Utara mengukuhkan Panitia Hut Kemri Ke-72 tahun 2017 di Kabupaten Nias Utara melalui Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di ruang Pertemuan kantor Bupati Nias Utara, (Selasa, 4/7/2017) 

Dalam sambutan Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM mengatakan bahwa kepada panitia Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 yang dikukuhkan hari ini telah diberikan kepercayaan untuk memberikan yang terbaik serta memunculkan ide-ide dan inovasi yang menarik sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 di Kabupaten Nias Utara dapat bermanfaat.
 
" Kita berharap panitia untuk tetap bersinergi, bekerjsama dalam menyukseskannya sehingga Thema dari Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 “Indonesia Kerja Bersama” dapat kita wujudkan bersama, " kata Wakil Bupati.
 
Pengukuhan Panitia Hut Kemri Ke-72 Tahun 2017 ini dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM, Plt. Sekda, Asisten, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemkab Nias Utara, Kabag lingkup Setda Nias Utara, Danramil 06 Tuhemberua, Ketua FKDM Nias Utara, dan seluruh Panitia.(Ganda)

Posting Komentar

Disqus