Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lurah Lestari, Hendi Tambunan (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan masyarakat dan pengurus LPM Kelurahan Lestari menghadiri acara halal bihalal yang digelar di ruang Aula Kelurahan Lestari, Rabu siang (12/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga Lurah diantaranya Lurah Tebing Kisaran, Thamrin Simatupang, Lurah Tegal Sari, Ibnu Afandi, Lurah Bunut Barat, Dedi Indra Manurung. Namun sangat disayangkan  Camat Kisaran Timur tidak dapat hadir lantaran menghadiri rapat di kantor Bupati Asahan.
 
Lurah Lestari, Hendi Tambunan dalam sambutannya mengatakan acara halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dan tali kasih sesama pegawai kelurahan dan warga kelurahan Lestari.
 
“Di acara Halal Bihalal ini marilah kita saling maaf memaafkan dan mari kita saling bahu membahu untuk membangun dan menjaga agar kelurahan Lestari ini tetap kondusif,” kata Hendi Tambunan.
 
Setelah makan bersama kegiatan halal bihalal ini dirangkai dengan acara hiburan dengan bernyanyi diiringi music keybord yang sudah lama berkiprah di Kisaran.
 
Bahkan Lurah Lestari, Hendi Tambunan menyumbangkan beberapa lagu pop dan lagu daerah dari Tapanuli untuk menghibur para pengunjung.
 
Walau suaranya tidak begitu merdu namun cukup membuat pengunjung terpesona sambil menikmati hidangan yang disediakan.
 
Bahkan tiga lurah yang diundang dan beberapa tokoh masyarakat kelurahan Lestari ikut berpartisipasi menghibur pengunjung dengan menyumbangkan lagu. 

(NES). 

Posting Komentar

Disqus