Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lurah Bunut Barat Dedi Indra Bersama Pegawai BPN (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com – Badan Pernahan Nasional (BPN) dalam waktu dekat ini akan membuat peta tunggal seluruh bidang tanah yang ada di keluarahan Bunut Barat. Peta tunggal ini dibuat untuk mempermudah  pihak BPN  dan pihak Pemerintah Daerah khususnya Kelurahan Bunut Barat untuk melihat bidang tanah yang ada.

“Untuk membuat peta tunggal kelurahan Bunut Barat petugas akan mengukur semua bidang tanah baik yang sudah memiliki sertifikat maupun yang belum memiliki sertifikat,” kata Tim Segi Fisik Pengukuran dan Pemetaan Pendàftaran Tanah Sistematis Lengkap, Badan Pertanahan Nasional, Menang Karo-Karo saat ditemui sejumlah awak media di Kantor Kelurahan Bunut Barat Jalan Jenderal Sudirman Kisaran. Rabu (12/7/2017).
 
Ia menyebutkan untuk pembuatan peta tunggal itu semua tanah  akan diukur baik itu rumah ibadah, tempat sosial, perusahaan  dan semuanya akan diukur ulang seluruhnya
 
Lurah Bunut Barat, Dedi Indra kepada para awak media menyebutkan sangat senang lantaran dalam dua tahun ini yakni tahun 2016 dan di tahun 2017 ini juga mendapat program prona Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL).
 
(DP/NES)

Posting Komentar

Disqus