Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com -  Polres Karimun bersama Lanal, Kodim 0317, KSOP dan Bea Cukai dalam waktu dekat akan melakukan patroli laut bersama secara rutin untuk menjaga perairan Karimun agar tetap aman dan menangkal masuknya Narkoba serta tindak pidana lainya di kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, mengakui akan menjaga keamanan perairan Karimun untuk mencegah masuknya Narkoba terutama dalam hal penyeludupan Narkoba Dalam waktu dekat kita akan lakukan patroli laut bersama
 
"Aparat keamanan akan melakukan patroli laut bersama untuk menjaga perairan di daerah Kepri  berlandaskan empat azam ini. Patrolinya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat ditemui  di ruang kerjanya  Rabu (19/7/2017).
 
Selain melibatakan Lanal,Kodim Bea Cukai Dan KSOP Karimun dalam patroli tersebut juga berkoordinasi dengan  Polda Riau, khususnya Polres Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga berbatasan dengan Karimun.
 
"Patroli laut sudah harus ditingkatkan di daerah kita ini. Sebelum pelaksanaannya, kita lakukan konsolidasi dulu," tuturnya.
 
Ia menyebutkan Patroli laut tersebut sudah disampaikan kepada Danlanal, Dandim 0317, Ka KSOP dan dari Bea Cukai dan mereka semua sudah menyetujuinya untuk melakukan patroli laut secara bersama dengan rutin .  (Jup)

Posting Komentar

Disqus