Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Rombongan Anggota DPRD Kepri Gelar Diskusi Dengan Pemkab Bintan Di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan ( Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com – Plt Sekda Bintan Adi Prihantara menyambut rombongan Anggota DPRD Kepri daerah pemilihan Bintan – Lingga yang menggelar reses ke Bintan pada Selasa (11/7/2017). Rombongan anggota DPRD Kepri ini yakni Susilawati, Dewi Kumalasari, Hanafi Ekra, Syarifah Elvyzana, Tawarich, dan Asep Nurdin bersama Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan menggear diskusi di ruang rapat III Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan.

Sejumlah OPD pemkab Bintan seperti Kadis Pendidikan, Dinas Perikanan ikut menyambut kedatangan rombongan DPRD Kepri ini. Reses ini untuk menerima segala masukan dari pemkab Bintan mengenai program pemkab Bintan ke depannya.
Kunjungan ini dimaksudkan untuk menampung aspirasi tambahan yang menjadi kendala bagi OPD dalam melakukan pembangunan. Beberapa Kepala OPD yang hadir secara mendalam menyampaikan beragam permasalahan yang dihadapi dan diharapkan DPRD Provinsi Kepri yang hadir nantinya dapat memperjuangkannya di tingkat Provinsi.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Kepri, Susilawati mengatakan beberapa upaya yang telah dilakukan untuk Kabupaten Bintan beserta realisasinya seperti dalam bidang pendidikan dilakukan pembangunan pagar dan pengadaan alat musik tradisional untuk SMA/SMK di Bintan. Dalam bidang kawasan pemukiman telah dibangun drainase di beberapa titik yang ada di Kecamatan Bintan Timur serta beberapa tindakan realiasi lainnya.

Mendengar penjelasan anggota DPRD Kepri, Plt. Sekda Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala perjuangan dan tindakan yang telah dilakukan oleh anggota DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga untuk kesejahteraan masyarakat Bintan. Kedepannya koordinasi yang lebih baik tentu akan menjadikan kinerja yang semakin baik lagi dalam mencapai segala harapan yang diidam-idamkan bersama.

Dipenghujung diskusi ini Plt. Sekda Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara mengatakan segala masukan yang telah disampaikan baik itu aspirasi maupun keluhan, tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama. Tidak bisa kita berjalan sendiri-sendiri dengan kemampuan sendiri, melainkan semua pihak saling bergandengan dan merangkul untuk melakukan tindakan perwujudan.

(ik/lian)

Posting Komentar

Disqus