Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Melepas Calon Jamaah Haji (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Karimun memberangkatkan sebanyak 188 orang calon Jamaah Haji dari dua belas Kecamatan. Acara pemberangkatannya digelar di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu pagi (297/2017).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dari 188 calon Jamaah Haji pada tahun 2017 ini terdiri dari wanita sebanyak 102 orang dan pria 86 orang,  jika dibangdingkan dengan tahun 2016 lalu calon Jamaah Haji Karimun meningkat sebanyak 80 orang. Calon Jamaah Haji asal Karimun ini akan tergabung pada kloter pertama Ambarkasi Batam dan akan diberangkatkan esok malam menggunakan pesawat Saudi Airline menuju Madinah

“Untuk tahun 2017 Karimun memberangkatkan sebanyak 188 calon Jamaah Haji,yang terdiri dari 102 wanita dan 86 pria,nantinya para jamaah calon haji ini kan bergabung dengan para calon Jamaah Haji lainya asal provinsi Kepri di Batam,”kata Rafiq.

Di tempat terpisah Kepala Kementrian Agama, kabupaten Karimun, Afrizal mengatakan.sebelum diberangkatkan para calon Jamaah Haji asal kabupaten Karimun ini sudah melakukan persiapan bimbingan Manasik sebanyak 13 kali, Gladi posko sedangkan pelayanan kesehatan para jamaah sudah mendapat suntikan meningitis dan Influenza.

“Untuk tahun 2017  usia Jamaah yang tertua adalah, Suraji Ranu wijoyo (80) tahun asal Tanjung Batu Kundur,sedangkan yang termuda berusia 30 tahun bernama Safrianti Sanusi Khairudi asal Kecamatan Tebing,”  terang Afrizal


(Jup)



Posting Komentar

Disqus