Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Budi Mardianto (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com –  Seluruh Fraksi DPRD kota Batam menyetujui agar Ranperda Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD anggaran tahun 2016 segera dijadikan sebagai Perda. Persetujuan Ranperda ini dijadikan Perda disetujui pada Rapat Paripurna yang digelar DPRD Batam di gedung DPRD Batam, Senin (10/7/2017).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh wakil Ketua DPRD Batam, Zainal Abidin dan dihadiri sebanyak 27 anggota DPRD Batam dari seluruh fraksi yakni Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai lainnya.
 
Walau seluruh fraksi menyetujui Ranperda tersebut dijadikan Perda namun masing masing fraksi memberikan catatan seperti Fraksi PDI Perjuangan yang disampaikan Budi Mardianto mendesak agar Pemko Batam melakukan langkah langkah untuk meningkatkan perekonomian kota Batam yang saat ini sangat rendah.
 
“Kami sangat mengharapkan agar laju pertumbuhan kota Batam dapat ditingkatkan, untuk itu kami harap agar Walikota Batam bersama OPD nya dapat bekerja maksimal untuk meningkatkan kembali laju pertumbuhan kota Batam,” kata Budi
 
Selain itu sejumlah Fraksi mengingatkan agar Pemko Batam segera menangani beberapa titik banjir yang telah membuat masyarakat sekitarnya tidak nyaman lagi.
 
(Lian)

Posting Komentar

Disqus