Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tim Medis Memeriksa Kesehatan Calon Jemaah Haji (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com – Kepala Puskesmas Bagan Asahan, dr Surya Hadi Syahputra  bersama dokter Puskesmas Aek Songsongan , dr Rahmad Sinaga akan dikirim Dinas Kesehatan Asahan sebagai tenaga kesehatan calon jamaah Haji dari mulai berangkat hingga berada di tanah Suci Mekkah
“Kedua dokter itu akan bergabung dengan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Embarkasi Medan mereka bertugas memastikan kelengkapan dokumen kesehatan jemaah dan melayaninya selama di Mekkah,” kata Kadis Kesehatan Asahan, dr Aris Yudhariansyah saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (13/7/2017).
Sebelum berangkat menjalankan tugasnya, kata dr Aris, kedua dokter itu telah menjalani serangkaian pembekalan dan bimbingan pelaksanaan tugas saat mendampingi jemaah.
Ia menyebutkan agar ratusan calon jemaah haji Asahan yang tergabung dalam Kloter 19 ini dapat menjaga kesehatan serta mempersiapkan fisik dan mental mereka dengan baik khususnya saat menjelang akan berangkat.
“Kami akan selalu berdoa agar keberangkatan  calon jamaah Haji bersama kedua dokter tersebut dapat berjalan dengan lancar,” katanya berharap
(SR/NES)

Posting Komentar

Disqus