Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc Memberikan Piagam Penghargaan (Fhoto : Istimewa )

ASAHAN, Realitasnews.com –  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan bersama Pemkab Asahan terus berupaya menekan peredaran Narkotika di Kabupaten Asahan. Berbagai upaya dilakukan untuk menekan peredaran Narkortika tersebut.

Bahkan BNNK Asahan memberikan piagam penghargaan bagi Posko posko yang telah membantu menekan peredaran narkotika tersebut. Seperti pada Kamis (13/7/2017) Wakil Bupati Asahan  memberikan piagam penghargaan kepada tujuh posko yang dinilai telah membantu menekan peredaran Narkoba.
Piagam penghargaan dari BNNK Asahan itu diberikan Wakil bupati Asahan kepada  posko Narkoba Sei Renggas, Teladan, Sidodadi, Dadimulyo, Suka Damai, Posko Lingkungan IV Sidodadi dan posko gabungan Sidodadi dan Dadimulyo.
Setelah memberikan piagam penghargaan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc  membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Ir Joko Widodo yang mengatakan agar seluruh komponen masyarakat untuk bersatu memberantas peredaran gelap narkoba.
“Pemberantasan dan pencegahan narkoba dapat dimulai dari kalangan keluarga dan pihak keluarga jangan kwatir melaporkan anggota keluarga yang terlibat dalam perederan narkoba,” tegasnya.
Kepada pihak apartur dan aparat, dikatakannya, agar memberikan tindakan tegas dan memiskinkan para bandar narkoba
" Pemberantasan Narkoba merupakan tanggungjawab kita bersama ,"jelasnya
Sementara itu Plt Ketua BNNK Asahan, Kompol Khairullah kepada sejumlah awak media mengatakan  pihaknya tetap komitmen menekan peredaran narkoba dan tetap mensosialisasikan bahaya narkoba di Asahan.
“Saat ini ada puluhan korban narkoba yang di rehabilitasi baik rawat jalan maupun rawat inap,” jelas Kompol Khairullah.
Dipengujung acara kegiatan HANI ini digelar acara kesenian tarian daerah, penampilan sandiwara pelajar tentang bahaya narkoba, serta perlombaan lainya untuk menghibur pengunjung,.
(MB/NES)

Posting Komentar

Disqus