Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lurah Tegal Sari, Ibnu Afandi (fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  –  Lurah Tegal Sari, Ibnu Afandi akan menggalakkan kegiatan gotong royong di seluruh wilayah kelurahan Tegal Sari, hal ini dilakukannya lantaran dalam waktu dekat ini akan memasuki musin penghujan sehingga ketika curah hujan tinggi maka diwilayah yang dipimpinnya tidak akan terjadi banjir.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menggalakkan gotong royong di kelurahan Tegal Sari,” kata Lurah Tegal Sari, Ibnu Afandi kepada sejumlah awak media Senin (10/7/2017).
 
Kelurahan Tegal Sari, dikatakannya, terbagi dalam empat Lingkungan yang memiliki penduduk cukup padat, hingga wilayah serapan kurang untuk itu perlu dilakukan gotong royong dengan membersihkan saluran draenase untuk mengantisipasi terjadinya banjir.
 
Ia menyebutkan telah memberitahukannya kepada seluruh kepala Lingkungan untuk menggalakkan gotong royong.
 
Wilayah kelurahan Tegal Sari merupakan salah satu titik yang rawan banjir lantaran jumlah penduduknya cukup padat.
 
“Untuk memperlancar jalannya air saat curah hujan tinggi maka perlu dilakukan gotong royong dengan membersihkan draenase atau selokan,” jelasnya.
 
Warga Kelurahan Tegal Sari sangat menyambut positif atas insiatif dari pihak kelurahan untuk menggalakkan gotong royong agar terhindar dari banjir dan membuat wilayah kelurahan Tegal Sari menjadi bersih.
.
(SR/NES)

Posting Komentar

Disqus