Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pihak Catering Menerima Perjanjian Yang Disepakati Dengan Pihak Ponpes Hidayatullah Dan Seluruh Biaya Perobatan Para Santri Ditanggung Pihak Catering (Fhoto : Realitasnews.com) 

KARIMUN, Realitasnews.com  - Polsek Meral memediasi pihak Catering dengan pihak Pondok Pesantren Hidayatullah dan disepakati pemilik catering bersedia menanggung seluruh biaya perobatan seluruh santri Pondok Pesantren Hidayatullah yang keracunan setelah memakan nasi kotak yang diberikan pihak catering beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Meral AKP Badawi mengatakan mediasi itu dilakukan di Mapolsek Meral tanpa adanya unsur pemaksaan. 

“Memang saat ini sudah ada yang diijinkan pulang karena kondisinya sudah membaik, namun tentu mereka harus rutin kontrol, dan itu ditanggung pihak catering," kata Kapolsek Meral, ,

Kapolsek Meral menyebut bahwa dari pihak Pesantren tidak ada tuntutan khusus yang diminta. Karena menurutnya kejadian tersebut merupakan musibah dan bukan ada unsur kesengajaan dari pihak catering.

"Tidak ada unsur kesengajaan, anak pihak catering juga keracunan. Jadi ini merupakan niat baik dari pihak catering untuk bertanggungjawab. Mereka hanya meminta agar  pihak catering bertanggungjawab dan selalu  mendampingi setiap kali korban keracunan melakukan kontrol ke rumah sakit" ucap Badawi.

Badawi menambahkan, dengan adanya kejadian seperti ini, Ia menghimbau kepada  masyarakat agar lebih waspada dalam memilih bahan makanan yang akan digunakan untuk memasak, apalagi untuk makanan yang akan disajikan untuk acara.
 
(Jup)


Posting Komentar

Disqus