Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Angkasa Pura II Serahkan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling (Fhoto : Istimewa)


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  Angkasa Pura II menyerahkan satu unit mobil perpustakaan keliling kepada Pemko Tanjung Pinang yang diserahkan kepada Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah di bandara Raja Haji Fisabilillah,  Minggu (9/4/2017).

Penyerahan mobil perpustakaan keliling ini merupakan program bina lingkungan yang dapat memberikan manfaat dalam sector Pendidikan.

Dalam sambutannya Lis Darmansyah mengucapkan rasa terimakasihnya atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang kepada pihak Angkasa pura II Karena dengan komitmen dan  keberadaan angkasa pura telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Hal ini di tujukkan oleh angkasa pura II pada tahun lalu telah memberikan bantuan gedung serbaguna kepada kelurahan pinang kencana, yang maanfaatnya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat”, Sambung Lis.

Terkait dengan penyerahan perpustakaan keliling Ini Lis Juga menjelaskan bahwa apa yang diberikan angkasa pura II ini sangat bermanfaat sekali, Karena dengan mobil dapat digunakan untuk meningkatkan Pendidikan yang ada diwilayah-wilayah persisir dapat kita gunakan untuk wilayah pesisir.

“Dengan kegitan seperti ini kita dapat menyempurnakan fasilitas untuk meningkatkan Pendidikan khususnya dikota tanjungpinang” sambung Lis.

Seilain itu juga Lis pemerintah juga selalu berupaya untuk membangun kota tanjungpinang yang lebih baik, kita juga telah berupaya untuk meningkatkan aktifitas yang ada dibandara ini kita telah lakukan komunikasi dengan beberapa air line yang ada untuk dapat membuka jalur penerbangan di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Kepala dinas perpustakan, arsip dan museum kota tanjungpinang, kepala dinas kesehatan kota tanjungpinang, general manager angkasa pura II, camat tanjungpinang timur serta lurah pinang kencana.(R/ian)

Posting Komentar

Disqus