Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KPPG Partai Golkar Karimun Gelar Donor Darah (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka menyambut hari Kartini,Kesatuan perempuan partai golkar (KPPG) Karimun. mengelar aksi sosial donor darah. di DPD partai Golkar jalan Kapling.Sabtu (8/4/2017

Aksi donor darah yang digelar oleh KPPG partai Golkar bekerja sama dengan Pelang Merah Indonesia (PMI) Karimun digelar di Kantor DPD partai Golkar berhasil mengumpul Puluhan kantong darah.adapun darah yang terkumpul akan disalurkan ke bank darah, seterusnya akan dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya.terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Kesatuan Perempuan partai Golkar Karimun,Rosmeri ,mengatakan kegian sosial ini merupakan dalam rangka menyambut hari Kartini.dan menyambut bulan Suci Romadhan, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama KPPG setelah dilantik beberapa pekan lalu.kegitan ini tercetus karena beberapa hari lalu, ada anggota golkar yang membutuhkan darah namun saat itu sulit mendapatkan donor darah.maka kita bikin acara bakti sosial ini bukan hanya untuk anggota golkar namun bisa juga bermamfat untuk orang banyak, "terang Rosmeri

Rosmeri.juga berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khusunya bagi yang kurang mampu.

Selain donor darah KPPG Karimun untuk kedepannya juga akan mengadakan bakti sosial baik donor darah, maupun kegiatan sosial lainya seperti sunat masal yang dalam waktu dekat akan dilakukan, pada saat anak-anak libur sekolah, dan akan di jadikan agenda tahunan KPPG Karimun. Anggota KPPG Karimun untuk saat ini mencapai 36 orang.(jup)









Posting Komentar

Disqus