Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




Acara Penyambutan Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi Di Mapolres Lingga (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Realitasnews.com – Setelah menggelar sertijab di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam. Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi langsung bertugas ke Mapolres Lingga. Acara penyambutan dirinya bersama istrinya digelar di Mako Polres Lingga, Rabu (5/4/2/17).

Usai menggelar acara penyambutannya, Kapolres Lingga kepada sejumlah awak media ia mengatakan bahwa ia sangat prihatin terkait kasus pencabulan yang marak terjadi di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat yang saat ini sangat marak dan banyak kasusnya.

Tingginya kasus pencabulan di Lingga diketahuinya berdasarkan laporan anggotanya yang menyebutkan bahwa kasus pencabulan menempati urutan kriminal teratas dan ini merupakan fenomena yang coba diberantas.

Selain akan menjalin kerja sama dengan instansi lain dan sejumlah pihak untuk memberantas pencabulan, Ucok juga akan meneruskan pekerjaan-pekerjaan lama yang belum di tuntaskan AKBP Muji Supriyadi selama menjabat sebagai Kapolres Lingga yang menurut Ucok cukup sukses dalam melakukan pembinaan kepada anggota dan menjalin kerjasama dengan masyarakat di Kabupaten Lingga.

Mantan Wakapolres Bone ini mengaku bersyukur bisa di tempatkan di Kabupaten Lingga yang lebih di kenal dengan nama Bunda Tanah Melayu sebab, dirinya sudah lama memimpikan bisa bertugas di daerah seperti Kabupaten Lingga.''Saya beberapa waktu lalu pernah ke Lingga dan saya memimpikan bisa bertugas di Lingga dan mimpi saya terwujud.''ujar Ucok dengan tersenyum.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH yang dulunya menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Kepri menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lingga mengantikan AKBP Muji Supriyadi SH SIK MH yang sudah hampir satu tahun lebih bertugas di Kabupaten Lingga, AKBP Muji di promosikan sebagai Waka Polresta Barelang mengantikan AKBP Hengki SIK MH yang saat ini AKBP Hengki mendapat promosi sebagai Kapolresta Barelang, mutasi ini terkait dengan Surat Telegram Nomor: ST/671/III/2017 yang ditandatangani AS SDM UB Karo Binkar Mabes Polri Priyo Widyanto.(GL/sipay)

Posting Komentar

Disqus